Senin, 02 September 2013

Assalamu'alaikum.. Nama lengkapku Rania Nur Azizah. Banyak orang yang manggil aku Rania, tapi beberapa orang biasa manggil aku Rena (cuma samaran). 
Cita-citaku banyak, mulai dari penulis, arsitek atau pendesain interior rumah, dan orang yang membanggakan negara. Hehe. Aku belum tau yang mana yang paling matang di antara semua itu. Jadi, masih bingung. Mottoku, sih, tiada mustahil di dunia ini jika kita berusaha. Dalem banget, 'kann?
Tokoh idola yaa pasti Nabi Muhammad SAW, tapi ada lagi yang lain. Aku juga ngidolin umi. Hobi? Banyak juga. Aku suka sepedaan, karena setiap ke sekolah aku naik sepeda, aku suka mbaca, nulis, nggambar, dan berimajinasi. Habis itu, bercanda sama temen-temen, dan kalau ada orang yang baru akukenal, aku suka tanya-tanyain.
Alamat web yang aku suka, pastinya Google yah. Soalnya Mbah Google itu bisa nyambung ke mana aja. Aku juga suka beberapa web lain, sih, tapi aku yang paling utama ya Google.

Yahh.. Itu saja profil singkatku, karena memang cuma itu tugas dari guru. Hehe, 'guru'. Maksudnya ustadz. Wassalamu'alaikum..
Posted by slouchyg On 04.19 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Categories

    Blogger news

    Blogroll

    About